Libur Sekolah Tiba, Blog Niche Wisata Siap Kebanjiran Trafik

Libur sekolah semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016 telah tiba, ditambah dengan libur Natal dan tahun baru 2016 Masehi. Sehingga yang akan liburan tentunya tidak hanya guru-guru dan pelajar, tapi akan banyak karyawan yang libur bekerja selama beberapa hari.

Untuk mengisi liburan sekolah dan tahun baru, diperkirakan mereka akan berkunjung tempat-tempat wisata atau berkunjung ke rumah nenek di desa. Ada juga yang dari desa liburannya pergi ke kota.

Sebelum pergi ke objek wisata, di zaman teknologi informasi sekarang ini, biasanya calon pengunjung akan searching di Google. Mencari informasi seputar tempat wisata yang akan dituju.

Di saat itulah, blog niche wisata yang menyajikan konten seputar tempat wisata keluarga, tempat wisata alam atau tempat wisata rekreasi menarik lainnya akan mengalami lonjakan trafik.

Libur Sekolah Tiba, Blog Niche Wisata Siap Kebanjiran Trafik
Grafik Pengunjung Blog Niche Wisata Memasuki Musim Libur Sekolah
Hal ini saya alami sendiri. Saya mengelola blog niche wisata http://zonalibur.com, sejak Agustus 2015 lalu. Saat artikel ini ditulis, blog niche wisata tersebut baru berumur 115 hari dengan jumlah artikel sebanyak 82 buah.

Pada hari-hari biasa, blog niche wisata tersebut mengalami peningkatan trafik menjelang akhir pekan. Namun di hari libur akhir tahun 2015 ini, kemungkinan semua blog niche wisata akan mengalami kebanjiran trafik.

Blog niche pendidikan, sementara istirahat dulu sampai Semester II dimulai.

0 comments