Kesalahan Besar Sinetron Anak Jalanan Episode 18 Desember 2015

Sinetron Anak Jalanan adalah salah satu sinetron striping di RCTI yang sedang menyedot perhatian banyak kalangan di Indonesia saat ini. Sinetron tersebut bisa dibilang sukses besar. Penggemarnya tidak hanya dari kalangan anak SMA, namun mulai anak TK hingga orang tua juga suka.

Akting tokoh utama sinetron Anak Jalanan, Boy dan Reva ditambah dengan aksi para pemeran pembantunya yang heboh dan kocak berhasil membius para penonton di rumah. Sehingga mereka tidak mau melewatkan sinetron Anak Jalanan satu espisode pun.

Kesalahan Besar Sinetron Anak Jalanan Episode 18 Desember 2015

Pun dengan episode 18 Desember 2015, kalian pasti nonton bukan? Dalam episode tersebut, saya melihat kesalahan besar yang sangat jelas.

Kesalahannya adalah di saat yang sama, Megan berada di dua lokasi.

Dalam sinetron Anak Jalanan episode 18 Desember 2015, diceritakan bodyguard Reva dikerjain oleh Reva. Reva bertukar posisi dengan Megan. Reva pergi ke Olympiade Matematika Si Boy, sedangkan Megan menggantikan posisi Reva dalam mobil.

Megan ketahuan bukan Reva saat Pak Bey (ayahnya Reva) menelpon bodyguard dan menyuruh bodyguard itu memberikan handphonenya kepada Reva palsu. Di situlah Megan menyibak rambut yang menutup wajahnya. 

Akhirnya Megan keluar dari mobil dan berusaha menyelamatkan diri dari kejaran bodiguard. Saat bodyguard berhasil menangkap Megan, salah satu temannya Si Boy yang akan ikut nonton Olympiade Matematika melihat kejadian itu dari Angkot. Ia turun dan membantu melarikan Megan dari kejaran bodyguardnya Reva.

Namun di saat yang sama, ketika Megan dan temannya Si Boy sedang dikejar-kejar oleh bodyguardnya Reva, Megan terlihat di kursi penonton Olympiade Matematika. Seharusnya Megan tidak ada di situ, karena dia sedang dalam masalah di luar sana.

Itulah kesalahan besar Sinetron Anak Jalanan yang terjadi di episode 18 Desember 2015.

0 comments